Latest News

Harga Mobil Toyota Jambi

Berikut merupakan harga terbaru Toyota Jambi , harga dapat berubah sewaktu-waktu untuk mengetahui informasi terkini silahkan hubungi kont...

Rabu, 12 Oktober 2016

Toyota Jambi- Fungsi Tiga Tombol MID Di Toyota CALYA





Toyota Jambi- DEALER RESMI TOYOTA JAMBI

MENCOBA FUNGSI TIGA TOMBOL DI PANEL INSTRUMEN TOYOTA CALYA

By : Mahmudi Restyanto
Toyota-jambi.com

Saat kami mencoba Toyota Calya dan melihat panel instrumen, sempat bertanya-tanya mengapa banyak tombol panjang di kanan bawah, tepatnya dibawah indikator bahan bakar atau MID. Auto Bild pun mencoba fungsi tiga tombol di panel instrumen Toyota Calya tersebut.
Tombol paling pojok kanan dengan keterangan di atasnya bertuliskan ODO/TRIP DISP berfungsi untuk mengganti pilihan tampilan pada layar MID. Apakah Anda ingin melihat jarak tempuh yang sudah dicapai oleh mobil tersebut (Odometer atau Tripmeter) atau melihat rata-rata konsumsi bahan bakar selama perjalanan.
Tombol Pengatur Jam
Sedangkan di sebelah kirinya dengan tulisan huruf M sebagai arti dari Minute (menit) yang berfungsi untuk mengatur menit pada jam yang juga masih jadi satu dengan layar MID. Sementara tombol dengan huruf H disebelah kirinya untuk mengatur jam (Hours) bila ingin menyesuaikan dengan jam tangan Anda atau ketika mobil di-reset.

SALAM
Toyota Jambi-Dealer Resmi Toyota Jambi