Latest News

Harga Mobil Toyota Jambi

Berikut merupakan harga terbaru Toyota Jambi , harga dapat berubah sewaktu-waktu untuk mengetahui informasi terkini silahkan hubungi kont...

Rabu, 12 Oktober 2016

Berita Toyota Raih Gelar Merek Otomotif Paling Berharga di Dunia

TAM
RAJAMOBIL.COM, Detroit – Sebuah lembaga konsultan, Interbrand telah melakukan survai untuk melihat 100 merek paling berharga di seluruh dunia. Merek otomotif menjadi salah satu yang disurvai oleh Interbrand tersebut.
Dari 100 perusahaan, tercatat ada 14 brand otomotif yang masuk kedalam survai tersebut. Diantaranya ialah ToyotaMercedes-BenzBMW,Ford dan Honda.
Lantas, dari survai tersebut, siapakah brand otomotif paling berharga. Seperti dilansir dari Caradvice, ternyata Toyota masih menjadi brand otomotif paling berharga di seluruh dunia.
Gelar ini bukan kali pertama bagi Toyota. Pasalnya brand mobil asal Jepang ini sudah kali ke-13 berada di puncak sebagai perusahaan paling berharga di dunia untuk segmen otomotif.
Dilansir dari caradvice, Toyota dalam survai tersebut terungkap memiliki nilai US$53,6 miliar. Dengan nilai tersebut, Toyota berada di posisi kelima sebagai perusahaan paling berharga dan posisi pertama di tempati Apple, Google kedua, Coca-Cola ketiga dan Microsoft menempati keempat.
Sementara brand otomotif lainnya yang berada masuk ke dalam jajaran merek paling berharga di dunia ialah Mercedes-Benz di peringkat 9 dan BMW di posisi ke 11. Sementara merek mobil asal Jepang lainnya, Honda juga masuk kedalam 100 besar merek paling berharga di dunia dengan menempati posisi ke-21