Latest News

Harga Mobil Toyota Jambi

Berikut merupakan harga terbaru Toyota Jambi , harga dapat berubah sewaktu-waktu untuk mengetahui informasi terkini silahkan hubungi kont...

Kamis, 03 November 2016

Toyota Luncurkan Yaris Terbaru, Salah Satunya Yaris Heykers

Toyota Luncurkan Yaris Terbaru, Salah Satunya Yaris HeykersFoto: Rangga Rahadiansyah
Jakarta - Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan Yaris terbaru. TAM menambah varian Yaris dengan ground clearance lebih tinggi yaitu Yaris Heykers.

Saat ini, Yaris ditawarkan dengan 8 tipe, termasuk Heykers. Yaris Heykers dibuat dengan mewakili selera kamu muda yang gemar bertualang.

"Sejalan dengan semangat Let's Go Beyond Toyota, New Yaris Heykers merupakan hasil rancangan dan karya anak bangsa dari team Product Planning Division TAM Design dan telah disetujui oleh prinsipal (Toyota Motor Corporation). Kehadiran New Yaris Heykers ini diharapkan mampu memperkuat posisi penjualan TAM di segmen hatchback," kata Presiden Direktur TAM, Hiroyuki Fukui di acara peluncuran Yaris Heykers di Senayan City, Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Mobil ini sempat diperlihatkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 lalu dalam bentuk prototipe. Yaris Heykers akan diproduksi di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN). Mobil didesain oleh desainer lokal di PT Toyota Astra Motor.

New Yaris menggunakan mesin baru Dual VVT-i dan transmisi baru CVT dengan 7 speed sequential shiftmatic. Hal itu diklaim memberikan efisiensi bahan bakar yang lebih baik dan lebih fun to drive.

"Dengan berbagai kelebihannya, New Yaris Heykers menjadi hatchback yang modern, sporty sekaligus adventurous untuk berbagai medan jalan. New Yaris Heykers memberikan sensasi berkendara yang berbeda," kata Fukui.

Dari sisi interior, New Yaris ini dilengkapi dengan advanced audio 7 inci full touchscreen, miracast/mirroring, internet dan bluethoot (untuk Heykers, TRD Sportivo dan tipe G). Untuk membuatnya lebih mewah, semua tipe Yaris mendapat sentuhan penambahan aksen silver pada kisi AC serta pada tipe G terdapat seat patern baru dengan motif highlight garis vertikal.

"New Yaris ditawarkan dengan 8 line-up untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan hatchback dengan karakter stylish, sporty dan adventure. Semoga kehadiran New Yaris dan New Yaris Heykers dapat memenuhi keinginan konsumen," kata Fukui.